Mengenal Bernard Bear, Aihii…hii…hii…hii…

Bernard Bear adalah nama sekaligus judul film ini. Memerankan ide cerita seekor Beruang kutub yang selalu haus akan keingintahuannya terhadap sesuatu dan membuatnya selalu apes dan terjatuh. Berdurasi 3 menit di setiap episode ceritanya, sang beruang ditemani beberapa tokoh lain yaitu 2 Penguin kembar bernama Llyod dan Eva, serta Zack si kadal hijau.

Bernard Bear merupakan sebuah animasi pendek atas kerjasama Perancis Korea dan Spanyol yang menceritakan seekor beruang kutub (sebagai karakter utama) bernama Bernard. Setiap episode berdurasi 3 menit. Animasi ini berfokus pada rasa ingin tahu dan kejahilan Bernard itu sendiri.

Bahkan bisa dibilang kalo Bernard adalah beruang kutub tak berbulu, yang katrok, egois, gak sabaran. Tidak hanya sebagai pembuat masalah, tapi juga si penemu masalah… hahaha..

Animasi ini diproduksi oleh perusahaan Korea RG Animasi Productions Studios dan EBS, Spanyol BRB Internacional SA & M6 Prancis Métropole Télévision. Gaya animasinya adalah kombinasi animasi yang dihasilkan komputer dan cell animation. Sedangkan musik yang mengiringi animasi ini dibuat oleh Oscar Maceda Rodriguez.


Bernard telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk seri Animasi Terbaik di Festival Film animasi Stuttgart (2006), Mipcom Jr Perizinan Challenge Award (2004), Prize in Children and Education di Dong-A International Festival of Cartoon & Animation (2004) dan menjadi finalis pada Festival Animasi Internasional Annecy.

Film ini awalnya diproduksi pada tahun 2005 dan selesai tahun 2006. Menurut data yang ada, Bernard di putar laris di 32 Negara. Keluguan serta hasil gambar animasi yang mumpuni membuat film ini tampak hidup dan nyata.

Karakter — Karakter

1. Bernard The Bear



2. Lloyd The Penguin

Merupakan seekor penguin yang lugu. Wajahnya yang innocence adalah mimpi buruk bagi Bernard..

3. Eva The Penguin

Penguin betina yang bisa bikin penguin jantan tergila-gila. Dia merupakan satu-satunya yang bisa dengan cepat menemukan solusi untuk memecahkan suatu masalah.

4. Goliat The Chihuahua
Seekor anjing chihuahua yang mudah marah dan sangat tempramental.
5. Zack The Lizard
Seekor kadal / cicak. Sebagai kolektor, tak ada yang mampu memecahkan kasusnya.
Beberapa Video Dari 171 Video Yang Ada :
Bernard Goes Paragliding
Bernard Bear Triatlon

 

 

sumber : http://www.taukahkamu.com/2010/11/mengenal-bernard-bear-aihiihiihiihii.html

Posted on November 18, 2010, in Trend, Unik. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: