Berkomentar di Facebook Tanpa Login

Salah satu update terbaru dari Facebook adalah berkaitan komentar yang dapat dikirimkan melalui email.

Untuk tetap terkoneksi dengan apa yang terjadi di Facebook, pengguna dapat memberikan reply komentar melalui email, atau sebaliknya dengan notifikasi email, user dapat mengetahui posting komentar yang dibuat oleh teman lain.

Notifikasi tersebut termasuk untuk content seperti update status, foto, video dan wall post, sehingga user tetap mendapatkan informasi terbaru soal aktivitas teman di Facebook tanpa harus login ke Facebook, dan bisa dilakukan melalui ponsekl atau ketika bekerja.

Ketika user menerima notifikasi email mengenai komentar, maka user dapat mengklik “Reply” dan mulai mengetik komentar di bagian atas email. Kemudian tekan “Send“ dari email dan reply secara otomatis akan ditambahkan sebagai komentar di Facebook tanpa user harus login ke Facebook-nya. Jika user tidak menerima notifikasi email untuk komentar, mungkin bisa dicek di bagian Account Settings.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat masuk ke tab Notifications, lalu pengguna dapat memilih untuk menerima notifikasi email ketika teman berkomentar di post dan content, dan aktivitas Facebook lainnya.

 

sumber

Posted on October 31, 2010, in Facebook. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: