7 Hotel Paling Mewah di Bandara-bandara Dunia

Tidak semua bandara di dunia memiliki hotel yang Include di Dalam Bandara Tersebut, tetapi ini merupakan beberapa dari hotel yang tersedia di bandara-bandara dunia, dimana hotel-hotel ini menawarkan konsep yang mewah dan nyaman

1. CitizenM, Schiphol Airport, AmsterdamHotel ini terletak di bandara Schiphol Airport, Amsterdam, yang memiliki sebuah butik mewah, setiap kamar dirancang secara ergonomis, juga TV plasma dan Wifi tersedia Tarif mulai dari € 73 untuk tiap kamar saja.





2. Yotel, Gatwick Airport, LondonTerinspirasi oleh suite British Airways, Yotel Gatwick dididirikan oleh Simon Woordroffe, dan dirancang oleh Conran Partners, kamar yang kecil tetapi sempurna dengan kamar mandi dan toilet, tarif premium mulai dari £ 40 untuk empat jam; tari untuk kamar standar £ 25 untuk empat jam, tiap jam lebih dikenakan biaya tambahan £ 6,50.



3. Aloft Hotel, Denver International Airport, ColoradoHotel yang memiliki menu interaktif di restoran dan lobi serta memiliki ruang tunggu , tarih untuk kamar double seharga $ 189 per kamar hotel ini juga terdapat di bandara-bandara lain di Amerika Utara serta di beijing.



4. Plush Hotel, Bristol Airport, England
Setiap kamar yang mewah dan didekorasi unik, memberikan rasa rileksi bagi tapi untuk bersantai, harga sangat bervariasi tergantung apakah tamu yangmenginap di kamar menggunakan fasilitas parkir id bandara jika demikian maka harag per malam di hotel tersebut mulai dari £ 129 ($ 182) per kamar.



5. Jumbo Jet Hostel, Stockholm-Arlanda Airport, SwedenHotel jet pertama yang dibuka dari rangka Boeing 747, hotel ini mampu melayani hingga 72 orang tiap malam dengan teridir dari 25 kamar tidur. Harga mulai 350 SEK ($ 43) termasuk makan pagi.



6. Aviator, Farnborough, Hampshire UKMungkin salah satu hotel yang paling mewah di bandara, dengan desain oleh desainer interior Amanda Rosa dan ada sound system dan TV layar datar yang besar, tari kamar double mulai dari £ 95 untuk kamar saja.



7.Hotel Sheraton Bandara Soekarno-Hatta Indonesia



 

sumber

Posted on October 15, 2010, in Unik. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: