10 Penemuan Unik Yg Kurang Bermanfaat Dari Jepang

eperti yang berikut nih, 10 penemuan paling unik, aneh dan kreatif, tapi kayanya manfaatnya kurang deh.hehehe9. Silahkan cek sendiri…

Pelindung Rambut Saat Makan Mi

Sepertinya malah mengganggu y? Tidak baik untuk yang peduli penampilan
Penghasil Oksigen
Di buku panduannya tertulis : ‘Memiliki 2 fungsi : ingin hidupnya lebih lama, gunakan di pagi hari. Klo ingin hidupnya lebih singkat, gunakan di malam hari’
Penampung air
Buat orang yang pandai memanfaatkan keadaan nihhh..
Tempat tisu ‘online’

Ide yang sangat bagus, klo kmu lupa sama rasa malu
Say War to Bug
Mending injek langsung aja y?
Foto Panorama
Buat yang bener2 pengen foto panorama, dan pengen agak ribet
Dasi Terlalu Serbaguna
Gak berlebihan klo disebut dari terlalu serba guna. Klo mau, silahkan bawa dongkrak sekalian :D:D
Payung Praktis
Praktis, klo kmu males memegangnya. Tapi mungkin g praktis untuk kepala kmu…
Alat bertani 10 in 1
Mmm..klo jadwalnya cuma mau pake sekop, harus bawa pacul, arit dan yg laen juga y?
Korek Alami
Ramah lingkungan, g perlu menebang pohon untuk bikin korek api, g perlu mengeluarkan gas. Tapi, mohon sabar yaaa… n saat hujan, berhenti dulu rokoknyaa….
sumber

Posted on October 13, 2010, in Unik. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hahahaha
    bego banget tuh penemuan
    bukannya membantu malah nyusahin
    hahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: