Pria Hanya Butuh Sekian Milidetik Saja Untuk Jatuh Cinta

Pria bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Berangkat dari kenyataan ini, banyak dari kita yang mengira bahwa mereka itu kaum yang dangkal pemikirannya.

Sebuah studi terbaru yang dilansir dari dailymail.co.uk menunjukkan bahwa pria hanya butuh waktu sekian milidetik saja untuk memutuskan apakah mereka benar-benar menginginkan seorang wanita atau tidak.

Studi yang dilakukan oleh Professor Mark van Vugt dan Dr Johanna van Hooff dari University of Amsterdam ini melakukan pemetaan gelombang otak terhadap 20 pria dan 20 wanita. Masing-masing personal memiliki rupa yang beragam, mulai dari biasa saja hingga yang sangat menarik.

Hasilnya?

Pria begitu cepat ‘terganggu’ oleh rupa wanita cantik dan dari hasil pemetaan gelombang otak yang ada, mereka membuat keputusan spontan ‘suka’ hanya dalam waktu sekian milidetik saja. Semua itu hanya karena rupa cantik. Mengejutkan memang!

Para ahli menegaskan bahwa hasil ini tak seharusnya membuat kaum wanita berpikir bahwa pria itu dangkal/ picik. Hal ini semata-mata hanyalah sebuah aksi refleks dari susunan saraf otak mereka saja.

Di sisi lain, wanita tak dapat ‘dibujuk’ oleh tampang hot kaum pria. Mengapa? Karena wanita lebih mencari kriteria lain untuk standar memilih pasangan seperti apakah seorang pria dapat dipercaya, kepribadiannya, dan komitmennya.

sumber:http://inianeh.com/?s=Pria+Hanya+Butuh+Sekian+Milidetik+Saja+Untuk+Jatuh+Cinta

Posted on October 8, 2010, in Pengetahuan Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: